Dandim Pati Mehadiri Malam Grand Final Mas Dan Mbak Duta Budaya Kabupaten Pati

Malam Grand Final Mas dan Mbak Duta Budaya Kabupaten Pati tahun 2024 hari Minggu malam 8 September 2024

Radarjateng.com,PATI – Malam Grand Final Mas dan Mbak Duta Budaya Kabupaten Pati tahun 2024 hari Minggu malam 8 September 2024 digelar di pendopo kabupaten Pati.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos, bersama Kadisporapar kabupaten Pati Rekso Suhartono, S.H., M.M serta pejabat yang mewakili  Forkompinda Kabupaten Pati dan Ketua LSM Gerakan Perubahan  Budaya Nusantara (GPBN) Pati Awang Dodi.

Membuka acara, Kepala Dinporapar kabupaten Pati Rekso Suhartono, S.H. M.M sampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan acara yang merupakan kompetisi bagi generasi muda sebagai wujud kecintaan terhadap kekayaan budaya lokal.

Read More

“Saya mengajak para kontestan untuk memperkuat pengetahuan terhadap budaya lokal dan tradisi,” kata Kadisporapar. “Mengasah kemampuan serta menguatkan karakter mengaktualisasikan diri sebagai generasi muda berpendidikan serta kebudayaan”.

“Tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan jadilah inspirasi bagi generasi muda. Selamat berkompetisi dengan menjunjung tinggi sportivitas, karena hakikatnya kemenangan sejati adalah ketika kalian mampu menjadi pembangkit untuk mendukung dan menduniakan kebudayaan kita,” tandasnya.

Pada akhir acara Dandim Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos menyerahkan piala kepada juara 1 Mas dan Mbak Duta Budaya kabupaten Pati.

“Selamat dan sukses kepada para pemenang. Kalian adalah duta budaya kabupaten Pati. Semoga dunia pariwisata dan kebudayaan di kabupaten Pati semakin maju,” kata Dandim.

Berikut ini adalah para pemenang ajang pemilihan Mas dan Mbak Duta Budaya Kabupaten Pati Tahun 2024 adalah :

Pemenang Mas Duta Budaya :

Juara I. no urut  09 Vincenttius pauliyano SMA 1 Kayen.

Juara 2 no urut 7 Aditiya bagus supriyono SMA N1 Kayen.

Juara 3 no urut 11 Viva padolski Irawan SMA N 02 Pati.

Sedangkan pemenang Mbak Duta Budaya Kabupaten Pati adalah :

Juara 1 no urut 82 Velkis Ika Nur Ajizah SMA Negeri 1 Pati.

Juara 2 no urut 08 Prila Chamenta Laura SMA Negeri 1 Kayen.

Juara 3 no urut 64 Jamiah Alfaria SMA PGRI 2 kayen.

Related posts