Polsek Boja Medalami Kasus Temuan Mayat Dalam Kamar Warga Di Wilayah Boja Kendal.

Polsek Boja Dalami Kasus Temuan Mayat Dalam Kamar Warga Di Wilayah Boja Rabu (31/7/2024).

Radarjateng.com,KENDAL – Sesosok mayat lelaki bernama Shandy Reza Pratama (24) ditemukan warga sudah meninggal di dalam kamar rumah milik saudara Jenri Desa Trisobo Kecamatan Boja Kendal, Rabu (31/7/2024).

Pihak kepolisian Polsek Boja turun langsung melakukan olah TKP di rumah saudara Jenri yang terletak di Desa Trisobo RT/08 RW/02 Trisobo Kecamatan Boja.

“Penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh saksi Ani dan Siti Rahayu sekira pukul 15.00 wib ketika saksi curiga korban tidak bangun bangun dari tidurnya kemudian saksi mencoba membangunkan dan melihat korban sudah tidak bergerak tertidur di atas kasur dan selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Boja,” terang Kapolsek Boja AKP Sariyanto.

Read More

Kemudian petugas Polsek Boja  bersama tim dari Puskesmas langsung meluncur ke TKP dan selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas 1 Boja guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami akan menyelidiki lebih lanjut mengenai penemuan ini dan akan memberikan informasi tambahan setelah mendapatkan hasil yang lebih jelas,” pungkas AKP Sariyanto

Related posts